Konser Lady Gaga Dapat lampu hijau dari Menkopolhukam dan Mabes Polri.

Pada Tanggal 3 Juni 2012 rencana Konser Lady Gaga akan digelar di Gelora Bungkarno, Senayan Jakarta pusat. Konser Lady Gaga dapat Imbauan dari Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto untuk mengamankan berlangsungnya Konser Lady Gaga yang Bertajuk “The Born This Way Ball” dengan “Estimasi ada 2000 sampai 4000 Polisi yang siap bersiaga dalam pengamanan agar tidak terjadi kekacauan atau menjaga adanya yang melakukan kekacauan Kamtibmas apabila Mabes Polri menerbitkan izin diadakannya Konser Lady Gaga”. Imbauan itu telah disampaikan melalui media masa,
ungkapnya.

Menurutnya Pihak Promotor tengah Mempelajari Atas penolakan berlangsungnya Konser Lagy Gaga. Selain Mempelajari Penolakan dari Berbagai Elemen, Pihak Promotor juga mengadakan pendekatan ke beberapa elemen yang pada intinya ingin melakukan banyak perubahan dalam hal penampilan konser Lady Gaga Berlangsung. Saat ini juga Pihak Polda masih menunggu hasil kajian dari Mabes Polri soal adanya masukan terbaru dari beberapa Elemen masyarakat yang menolak maupun yang tidak menolak berlangsungnya konser Lady Gaga pada (3/5) mendatang.

Melalui Account twitter pihak Promotor @bigdaddyid menuliskan masalah persiapan konser untuk meyakinkan para penggemar Lady gaga. Baik itu yang sudah membeli tiket konser maupun Penggemar lainnya yang tidak memiliki tiket konser. Pihak Promotor mengatakan melalui account twitternya tentang teknis kamanan selama berlangsungnya Konser. “Di GBK akan kami buat beberapa ring keamanan, Maaf, impactnya bakal butuh waktu lebih untuk masuk ke venue-nya gara-gara ada banyak checkpoint” isi tweet sang Promotor “Bigdaddyid.

Agar lebih menjamin keamanan, Bigdaddyid juga menyewa beberapa tenaga keamanan andalan sehingga konser megah itu akan terlaksana dengan baik dan aman. Kami akan kerja sama dengan security expert untuk keamanan yang terbaik karena “Disetiap Acara, Keamanan Penonton, Artis dan Crew adalah Prioritas utama”.di Tweetnya lagi. Selain itu, Promotor sangat Optimis dapat menyelesaian masalah Perizinan dari berbagai Pihak, tetapi Pihak Menkopolhukam dan Mabes Polri sepertinya sudah memberi sinyal Hijau. Dan mungkin akan makin banyak yang akan menyetujui konser lady gaga ini berlangsung.

Labels: , , , , ,



Leave A Comment:

ViralGen Referral Shopping
Copyright © TV LiVe sTreaMinG.