Cina Membuat Telur yang terbuat dari Air Kencing

Ada Ada aja ini negara china, Masa Membuat Telur Asin Menggunakan Air Kencing. Makanan dengan protein tinggi paling akrab dengan kita adalah telur, mudah di dapat dan mudah dimasak. Berbagai macam makanan lezat bisa dibuat dari telur, mulai dari telur ceplok mata sapi sampai dengan kue bolu.

Di China di daerah Zhejiang ada sebuah cara unik memasak telur bahkan bisa dibilang cara menjijikkan dalam cara memasak telur. Jika di Indonesia membuat telur asin menggunakan garam, abu dan batu bata yang di haluskan lain halnya di Wilayah Zhejiang ini mereka membuat telur asin dengan menggunakan air kencing. Air kencing yang digunakan adalah air kencing anak di bawah umur 10 tahun, menurut mereka dengan menggunakan air kencing dari anak berusia di bawah 10 tahun rasa telur asin yang di hasilkan akan terasa lebih lezat. Seperti yang dilansir realifact.

Cara mengumpulkan air kencing hingga cukup untuk merebus telur inipun tergolong unik. Para pembuat telur asin air kencing ini biasanya mengumpulkan air kencing dari anak-anak SD, mereka menediakan tempat khususuntuk hal tersebut. Setelah air kencing terkumpul cukup banyak saatnya mereka merebus telur-telur tersebut.

Labels:



Leave A Comment:

ViralGen Referral Shopping
Copyright © TV LiVe sTreaMinG.